Selasa, 24 Mei 2016

3 Inovasi Baru yang Wajib di Miliki di Tahun 2016 !!!

3 Inovasi Baru yang Wajib di Miliki di Tahun 2016 !!!

Di post saya yang satu ini saya akan memberikan 3 inovasi (ide-ide) unik yang ingin saya miliki dimana pastinya juga dibutuhkan oleh konsumen di indonesia, terutama untuk para wanita yang telah berkeluarga, alat-alat berikut pasti sangatlah dibutuhkan. Mau tahu apa saja ? ayo kita lihat ...

1. all in one pan

Dari gambarnya terlihat seperti panci biasa yang dapat kita temukan di toko-toko sekitar tempat tinggal kita, akan tetapi panci berbahan dasar alumunium ini memiliki fungsi yang sangat banyak, dari memasak, mengkukus, memanggang dan yang uniknya ialah bisa digunakan langsung untuk menyaring makanan, sehingga bila kita mencuci nasi, atau merebus spageti dan kita ingin membuang airnya, kita dapat menyaringnya langsung dengan tutupnya sehingga tidak ada lagi makanan yang tertumpah..


2. 2in1 Bed

    Tempat tidur adalah salah satu perlengkapan yang pasti dimiliki setiap rumah, Namun siapa sangka kalau tempat tidur dapat sekaligus dijadikan lemari penyimpanan? Ayah saya adalah seorang design interior dan salah satu inovasi terbarunya adalah membuat 2in1 bed ini. Seperti apa bentuknya ? Ayo kita lihat..


Untuk yang memiliki kamar dengan ukuran yang tidak cukup besar, ide ini adalah sangat pas untuk kalian, karena dengan penyimpanan di bawah kasur ini dapat menampung bareng-barang anda yang sudah tidak cukup lagi dilemari. Bahann yang digunakan adalah kayu untuk kerangka kasur tersebut,


Namun bagi anda yang tidak suka penyimpanannya terbuka, bisa diberi penutup tambahan hingga menjadi semacam laci hingga terlihat lebih rapi.

3. 2 in 1 Bike

  Belakangan ini masyarakat sudah mulai menyadari dan menerapkan gaya hidup sehat, dan salah satunya ialah berolahraga. Salah satu olahraga yang paling banyak dipilih masyarakat adalah dengan bersepeda, baik dengan sepeda listrik di rumah atau sepeda manual untuk dipakai di luar rumah. Namun bagaimana bila kita bisa memiliki sepeda dengan kedua fungsi tersebut ? Yang bisa digunakan untuk didalam dan luar rumah. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar